Selasa, 28 Oktober 2014

Khayalan bodoh

seandainya aku menjadi seorang putri di kerajaan nan megah, dengan didampingi sosok pangeran yang gagah perkasa dan mendiami sebuah istana yang indah , ah alngkah indahnya hidupku. pikirku saat aku melihat kartun hello kity. ahh, itu cuma angan bodoh yang hinggapdibenakku, namun suatu ketika dengan angan bodoh itulah aku dan mimpi khayalan tingkat tinggiku berhasil mencapai klimaks kepuasaan yang tdak akan dapat dimiliki oleh orang lan kecuali luluk tri juwariah. aku berangan mengendarai mobil dengan berkacamata pink dan sambil melambaikan tangan ucapkan salam kagum pada dewi fortune. aku melambai seakan dewi fortune akan memberikan sejuta berlian indah yang akan kukenakan pada saat pesta dansa di istana yang megah.lagi lagi anganku khayalan tingkat tinggiku membludak. aku pun membayangkan menajdi seorang pilot dengan bergaun putih panjang seakan dewi yang menyambut upacara penghormatan , dan ketika usai sudah itu hanya khayalan bodoh yang membuat kepuasaan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar